Cari dengan google

Wednesday, September 12, 2012

CURHAT DONG MAAH.. !

Curhat donk maah..

Mah… kok rasanya body ini lebih fit waktu masih berkantor di daerah kuningan ya? Kenapa ya mah? Mungkin karena dulu terbiasa ngibrit - ngibrit ngejar KRL, pulang kantor terbiasa jalan kaki ke perempatan kuningan untuk nyegat bus, malah kalau lagi macet mampus, jalan kaki bisa nyanggup ampe pancoran, sampe rumah emang dipastikan bengep en’ ngos-ngos’an, tapi body ini nampak makin aduhai.



Sekarang.. setelah saya berobat ke klinik… oppps! Maksudnya, sekarang.. setelah pindah kantor ke daerah pondok indah, apa – apa serba manja, jalanan relatif lancar, tol ngga macet, akhirnya saya mutusin bawa kendaraan ke kantor, begitu beres parkir, ngesot dikit udah masuk gedung, brangkat ngantor ‘n pulang ngantor ga lagi keringetan keye dulu, ngga lagi bau - bau angus or aroma - aroma terminal yg menggelendot girang seperti dulu, sekarang.. berangkat & pulang kerja.. wajah masih terlihat kinclong tanpa ada butiran - butiran keringat yang seksi (keye di iklan-iklan minuman energi gitu deh..), pokoknya terlihat amat imut dan keren ketika berangkat kerja, dan masih tetep terlihat imut dan keren, bahkan makin menggairahkan ketika pulang kerja !! (hihihi.. plaak!!).

Sejujurnya, awal – awal saya merasa bergembira ria karena merasa merdeka dari daerah yang sangat - sangat gilingan itu (kuningan), tapi lama kelamaan, tepatnya setelah dua bulan, saya merasa kalo body ini ngga seindah dulu lagi.. merasa kurang fit karena ngga lagi terlalu banyak gerak & ngga serba ngibrit - ngibrit keye dulu, ditambah kantin gedung di tempat yang sekarang ini.. deket banget jaraknya ama gedung kantor, malah menu - menunya makin unyu - unyu, dan yg paling bikin saya cenat – cenut adalah.. ada yang dagang kue - kue basah yang mana kue - kuenya terlihat sangat unyu – unyu dimata dan ternyata rasanyapun sangat – sangat berjodoh ama lidah saya, lebih lebay-nya lagi.. baru juga seminggu awal saya rutin berjajan kue - kue disitu, si abang - abang penjual kue itu ngomong ke saya kalau dia udah mengganggap bahwa kue - kue dagangannya udah ditakdirkan menjadi bagian dari hidup saya (halaaah..!!). Sekarang setiap kali muka saya yang babyface ini nongol di kantin, mulai deh dia senyum - senyum genit sambil menyapa “pagi my brother!.. nih masih anget.. “, sementara mamah tauu kan kalo saya termasuk orang yang ngga tegaan menolak jajanan unyu - unyu begitu.. (selaluu pada akhirnya saya balas senyumannya.. tapi mata berbinar - binar kearah kue - kue itu hihihihi..) *ughh.. kenapa kok jadi ngomongin cemilan kantin??

Well.. intinya maah, sebagai kelanjutan yang tadi.. body ini terlihat makin bergelora (diperhalus yaa mah term nya), and this is definitely not healthy !

I don’t know how.. tapi saya perlu serius dengan yang namanya olahraga nih mah.

Mohon pencerahannya ya mah… peluk dan cium hangat!

*Curhat ngawur.. tp jujur.. hehehe

AndyKrisbianto

1 comment:

Anonymous said...

di bedeng emang enak2 kuenya.. tapi sayang tempatnya agak panas.. btw, kaos panda birunya lucu juga..hhe