Cari dengan google

Friday, October 16, 2009

KAMU

Cakep..dan bersihnya kamu; sedikit kurang wangi, hanya tercium wangi sabun cair yang tersisa, walaupun bertahan hanya untuk beberapa saat, karena tidak wangipun tak apa bagiku, pesonamu yang mendamaikan hatiku.

Cakep.. dan bersihnya kamu; aku tak pandai merawatmu sayang, aku kurang sabar dan kurang peka. Tapi kamu tetap bertahan disana, membeku menyaksikan keterbatasanku, tidak ada protes, tak ada kudengar keluhan.

Cakep.. dan bersihnya kamu; jangan sedih sayang, jangan menangis… karena memang beginilah belahan jiwamu, kekuatan didalamku akan selalu merangkulmu, kecupan lembut yang mendamaikan hatimu, genggaman tangan yang menentramkan aliran jiwamu. Rasakan dan nikmati...bersungguh-sungguhlah dengan itu, dan kekuatan luarku akan melunak karenamu, ingin berpeluh sesaat hanya untukmu.

Cakep.. dan bersihnya kamu; sumber inspirasi yang memenangkan setiap keinginan yang terasa mustahil, menjernihkan setiap pikiran yang terasa amat keruh, menyejukkan hati yang terasa amat terhimpit dan lelah. Saksi dari banyak sejarah, lembaran demi lembaran cerita.

Cakep.. dan bersihnya kamu; 2 jam yang menjadi bagianku untuk bersamamu, menjamahmu, menyentuh setiap hamparan dan lekukanmu, melewati setiap sudut yang hampir tak pernah terjangkau. Aku lembut memanjakanmu, berpeluh bergumul denganmu, memenangkanmu untuk menjadi milikku.

Cakep.. dan bersihnya kamu; derajat tertinggi yang sanggup aku tawarkan dihadapanmu, walau aku bukan seorang raja, nyatanya aku sanggup memahkotaimu.

Aku hanya manusia biasa, namun dibuatnya aku bersih dan menarik, dibuatnya aku tersenyum lebar dan percaya diri. Dia melengkapi kekuranganku, menyegarkan dan melegakan, dan membuat semua itu menjadi mungkin.

-----------------
Gue dedikasi’in buat kamar mandi gue, tempat gue “ngebom” sambil bengong enak nyari inspirasi dan mikirin cita-cita, tempat gue bersih-bersih sambil berdendang merdu ngalah-ngalahin penyanyi opera, maaf ya ‘yang gua baru nyanggup bersihin lu sekarang.. sekarang lu udah bebas lumut, bebas debu, bebas kerak, bebas daki.. udah cakep.. udah bersih..tinggal gue buang pewangi yang lama, gue bakal ganti ama yang baru.
Tenang ya ‘yang.. team ricuh petingkringan barisan narsis ngga akan mengganggu ketentraman kita berdua, untuk beberapa saat… huahahahaha, mareeee….

INmyBATHROOM
Andy Krisbianto
03-Oktober-09, 03:11pm

No comments: