Cari dengan google

Friday, October 16, 2009

WASIAT

“Aku tidak tahan dengan pemangsa, dan aku tidak mungkin berkedok pemangsa;
dua dilema yang tidak menjanjikan apapun selain benih dosa yang bukan bagian dari jiwaku,
rohku memberontak, dagingkupun tersiksa.

Aku suci dan murni, bersih dan tak bercacat.
Aku tidak ternoda dan aku sangat sempurna.

Aku memang muda, tapi aku memilih duniaku sendiri untuk menghabiskan kemudaanku.
Aku bukan menyerah, hanya menjadi tegas dengan godaan duniamu.

Kumohon jangan kau tutup buku itu, karena ceritaku tidak berakhir,
sekali lagi kumohon… jangan kau tutup buku itu, aku akan membagikan ceritaku kepada duniamu”

(Caca, 14 September 2009)


Satu lembar wasiat dari CACA untuk kami, terlipat dibawah tubuhnya yang tidak lagi hangat.
Rest in peace CACA, janjimu akan tertulis disana, dibuku yang tidak akan kami tutup.


.....Andai duniaku sesempurna duniamu
Andy Krisbianto
22 September 2009, 11.32pm @MyRoom
(Publised on FB; Thursday, September 24, 2009 at 12:37pm)

No comments: